Terima pesanan kue rangi khas betawi ke tanah baru

| February 3, 2021 | 0 Comments

Terima pesanan kue rangi khas betawi ke tanah baruTerima pesanan kue rangi khas betawi ke tanah baru | informasi dan pemesanan 081314658527

hari-hari ini jika kita ingin mendapatkan makanan khas betawi rasa-rasa nya gampang-gampang susah, yang jual memang masih ada, yang bikin juga masih ada, tapi jumlah nya tidak banyak dan ironis nya saat kita lagi membutuhkan nya, kita sudah untuk menemukan nya. kadang ada juga tugas dadakan dari sekolah untuk mencari makanan betawi, kadang juga istri kita lagi ngidam makanan khas betawi, cari sana, cari sini, ke pasar, di jalan kadang nggak nemu juga makanan khas betawi yang kita lagi cari dan lagi kita butuhkan.

itu waktu dulu ya, sekarang sudah nggak lagi, kini sudah hadir, Bang Sape’i Pusat tentengan khas betawi yang menyediakan berbagai macam makanan khas betawi dan juga souvenir khas betawi. hadir nya bang sape’i sebagai pusat tentengan khas betawi ini ikut membantu memudahkan dan memfasilitasi abang dan mpok sekalian buat ngedapetin makanan khas betawi yang saat ini mungkin sedang abang dan mpok cari. jadi kalau waktu itu, nyari makanan khas betawi harus keliling jakarta dulu, keliling jalan, keliling pasar, keliling toko, tapi itu dulu ya abang dan mpok, sekarang udah nggak lagi, tinggal abang mpok menghubungi kami, kami siap dengan senang hati dan pelayanan terbaik melayani kebutuhan makanan khas betawi abang mpok sekalian.

apa aja makanan khas betawi yang disiapkan bang sape’i pusat oleh-oleh khas betawi ini? banyak abang mpok, hampir setiap makanan khas betawi kami siapkan untuk abang dan mpok, mulai dari makanan khas betawi biji ketapang bang sapei, roti buaya bang sape’i, kerak telor bang sape’i, kue rangi , dodol betawi, kue ape khas betawi, kue lapis betawi, kue pancong, geplak betawi, wajik betawi, tape uli , bukan hanya makanan, kami juga menyiapkan minuman seger khas betawi es selendang mayang, terus ada juga makanan yang berkuah laksa betawi dan soto betawi, asinan betawi, dan tentu nya seabreg makanan khas betawi lainnya. jadi abang dan mpok tidak perlu lagi bingung dan jika ingin mendapatkan makanan khas betawi, karena bang sapei siap memberikan abang mpok buat ngedapetin makanan khas betawi . bahkan abang mpok, nyak dan babe kami juga menyediakan beragam aneka kue hantaran khas betawi untuk abang mpok sekalian, lengkap sesuasi pesanan beserta hiasan akar kelapa dan pernak-pernik lainnya. gimana asyik kan abang mpok? semua nya udah kami siapin. oh iya abang mpok sekalian, namun ada beberapa makanan khas betawi yang kami tidak nyetok, jadi pemesanan nya harus indent beberapa hari, karena kami butuh waktu untuk penyiapan dan pembuatan nya, tidak bisa dadakan.

bisa juga nih untuk abang dan mpok yang mungkin ada acara, bisa acara untuk kantor, acara pernikahan, syukuran, festival, bazar, sunatan, arisan dan ulang tahun juga acara resmi maupun santai lain nya, bisa menghubungi kami, kami siap menyediakan makanan betawi untuk abang mpok. bisa juga kami pun menerima panggilan ketempat artinya pembuatan makanan khas betawi bisa di bikin ditempat, seperti terima pesanan dan panggilan ketempat kerak telor, jadi nanti kerak telor bisa dipanggil untuk acara abang mpok dikantor abang dan mpok sekalian dan di tempat yang abang dan mpok adakan acara disana. dan bisa juga panggilan ketempat kue rangi, panggilan kue pancong ketempat, makanan khas betawi kue ape, dan juga panggilan es selendang mayang ke tempat. bahkan untuk roti buaya juga bisa kita stok untuk kegiatan pameran atau pun jualan. abang mpok dapat mengkonsultasikan semua kebutuhan abang dan mpok kepada bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi. kami siap melayani kebutuhan abang dan mpok dengan senang hati.

Bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi siap memfasilitasi segala keperluan abang dan mpok seputar makanan khas betawi. kami siap memberikan kwalitas makanan yang terbaik, tentu nya enak, kelihatan ciri khas betawi nya dan tentu nya terjamin kehalalan nya. jadi untuk abang mpok yang mau ngadain acara dapat menghubungi kami, dapat juga mengkonsultasikan kepada kami sebelum melakukan pesanan makanan khas betawi, kami sangat dengan senang hati menjawab pertanyaan abang mpok . untuk informasi, konsultasi dan juga pemesanan bisa menghubungi kami di nomor telepon 081314658527. sebisa mungkin dan seoptimal mungkin kami akan memberikan yang terbaik buat abang dan mpok sekalian. Besar harapan kami semoga abang dan mpok puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Pusat oleh-oleh khas betawi | Terima pesanan kue rangi khas betawi ke tanah baru

Category: pusat oleh oleh

About the Author ()

Leave a Reply

Temukan Kerak Telor Bang Sapei