Terima pesanan kue lapis khas betawi ke matraman

| November 30, 2020 | 0 Comments

Terima pesanan kue lapis khas betawi ke matramanTerima pesanan kue lapis khas betawi ke matraman | informasi dan pemesanan 081314658527

sekarang-sekarang ini jika abang dan mpok ingin mencari makanan khas betawi seperti nya sudah-sudah gampang, yang jual betul masih ada, yang bikin juga masih ada, namun jumlah nya tidak banyak dan terkadang saat kita lagi butuh makanan khas betawi, kita sudah untuk menemukan nya. kadang ada tugas dari sekolah untuk mencari makanan betawi, ada juga istri kita lagi ngidam makanan khas betawi, nyari sana, cari sini, di pasar, di jalan kadang nggak nemu juga makanan khas betawi yang abang dan mpok lagi cari dan lagi kita butuhkan.

abang dan mpok itu dulu ya, sekarang sudah nggak lagi, kini telah hadir, Bang Sape’i Pusat oleh-oleh khas betawi yang menyediakan berbagai macam makanan – makanan khas betawi dan juga souvenir khas betawi. hadir nya bang sape’i sebagai pusat oleh-oleh khas betawi ini ikut membantu memudahkan abang mpok buat menemukan makanan khas betawi yang saat ini mungkin sedang abang dan mpok cari. jadi kalau dulu, nyari makanan khas betawi harus keliling jakarta dulu, keliling jalan, keliling pasar, datengin toko, tapi itu dulu ya abang mpok, sekarang udah nggak lagi, cukup abang juga mpok menghubungi kami, kami siap dengan senang hati melayani kebutuhan makanan khas betawi abang dan mpok sekalian.

apa aja makanan khas betawi yang disiapkan bang sape’i pusat tentengan khas betawi ini? banyak abang mpok, banyak makanan khas betawi kami siapkan , mulai dari makanan khas betawi biji ketapang bang sapei, roti buaya bang sape’i, kerak telor bang sape’i, kue rangi , dodol betawi, kue ape , kue lapis betawi, kue pancong, geplak betawi, wajik betawi, tape uli khas betawi, bukan hanya makanan, bang sape’i juga menyediakan minuman seger khas betawi es selendang mayang, terus ada juga makanan khas betawi yang berkuah laksa betawi dan soto betawi, asinan betawi, dan tentu nya seabreg makanan khas betawi lainnya. abang mpok tidak perlu lagi bingung dan tentu nya jika pengen mendapatkan makanan khas betawi, karena bang sapei siap membantu abang juga mpok untuk mendapatkan makanan khas betawi . Gak sampe disitu bahkan abang juga mpok, nyak dan babe kami juga menyediakan berbagai kue hantaran khas betawi untuk abang dan mpok sekalian, lengkap sesuasi pesanan beserta hiasan akar kelapa dan pernak-pernik lainnya. asyik kan abang mpok? semua nya udah kami siapin. oh iya abang mpok sekalian, namun ada beberapa makanan khas betawi yang kami nggak nyetok, jadi order nya harus indent beberapa hari, karena kami butuh waktu untuk penyiapan dan pembuatan nya, nggak bisa dadakan.

bisa juga nih untuk abang dan mpok yang mungkin ada acara, acara untuk kantor, acara pernikahan, syukuran, festival, bazar, acara sunatan, arisan dan ulang tahun juga acara resmi maupun santai lain nya, bisa menghubungi kami, kami siap menyediakan makanan khas betawi untuk abang mpok. bisa juga kami pun menerima panggilan dan pesanan ketempat artinya pembuatan makanan khas betawi bisa di bikin ditempat, seperti panggilan ketempat kerak telor, jadi nanti kerak telor bisa dipanggil untuk acara abang mpok dikantor abang dan mpok sekalian dan di tempat yang abang dan mpok adakan acara disana. dan bisa juga panggilan kue rangi ketampat, panggilan ke tempat kue pancong, kue ape, dan juga panggilan ketempat es selendang mayang. bahkan untuk roti buaya juga bisa kita stok untuk kegiatan pameran atau pun jualan. abang juga mpok bisa menginfokan semua kebutuhan abang dan mpok kepada bang sapei pusat tentengan khas betawi. kami siap melayani kebutuhan abang mpok .

Bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi siap memfasilitasi segala keperluan abang dan mpok seputar makanan khas betawi. kami siap memberikan kwalitas makanan yang terbaik, enak, kelihatan bener ciri khas betawi nya dan tentu nya terjamin kehalalan nya. untuk abang mpok yang mau mengadakan acara dapat menghubungi kami, dapat juga mengkonsultasikan kepada kami sebelum melakukan pesanan makanan khas betawi, kami sangat dengan senang hati menjawab pertanyaan abang dan mpok . untuk informasi, konsultasi dan juga pemesanan bisa menghubungi kami di nomor telepon 081314658527. sebisa mungkin dan seoptimal mungkin kami akan memberikan yang terbaik untuk abang dan mpok . Besar harapan kami semoga abang dan mpok puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Pusat oleh-oleh khas betawi | Terima pesanan kue lapis khas betawi ke matraman

Category: pusat oleh oleh

About the Author ()

Leave a Reply

Temukan Kerak Telor Bang Sapei