Terima pesanan es selendang mayang khas betawi ke Setia Budi

| February 2, 2021 | 0 Comments

Terima pesanan es selendang mayang khas betawi ke Setia BudiTerima pesanan es selendang mayang khas betawi ke Setia Budi | informasi dan pemesanan 081314658527

hari-hari ini jika abang dan mpok sedang ingin mendapatkan makanan khas betawi rasa-rasa nya gampang-gampang susah, yang jual memang masih ada, yang bikin memang masih ada, tapi jumlah nya gak banyak dan ironis nya saat abang dan mpok lagi butuh makanan khas betawi, kita sudah untuk menemukan nya. kadang – kadang ada tugas dari sekolah untuk mencari makanan betawi, ada juga istri kita lagi ngidam makanan khas betawi, cari sana, cari sini, di pasar, ke jalan kadang nggak ketemu juga makanan khas betawi yang kita lagi cari dan lagi kita butuhkan.

itu dulu ya, sekarang sudah nggak lagi, karena kini telah hadir, Bang Sape’i Pusat tentengan khas betawi yang menyediakan berbagai aneka macam makanan – makanan khas betawi dan juga souvenir khas betawi. hadir nya bang sape’i sebagai pusat oleh-oleh khas betawi ini ikut membantu memudahkan dan memfasilitasi abang mpok sekalian dalam menemukan makanan khas betawi yang saat ini sedang abang dan mpok cari. jadi kalau dulu, nyari makanan khas betawi harus keliling jakarta dulu, keliling jalan, muterin pasar, datengin toko, tapi itu dulu ya abang dan mpok, sekarang udah tidak lagi, tinggal abang juga mpok menghubungi kami, kami siap dengan senang hati dan pelayanan terbaik melayani kebutuhan makanan khas betawi abang mpok sekalian.

apa aja makanan khas betawi yang disiapkan bang sape’i pusat oleh-oleh khas betawi ? banyak abang mpok, banyak makanan khas betawi kami siapkan untuk abang dan mpok, mulai dari biji ketapang bang sapei, roti buaya bang sape’i, kerak telor bang sape’i, kue rangi , dodol betawi, kue ape , kue lapis betawi, kue pancong, geplak betawi, wajik betawi, tape uli khas betawi, gak hanya makanan, kami juga menyiapkan minuman seger khas betawi es selendang mayang, terus ada juga makanan khas betawi yang berkuah laksa betawi dan soto betawi, asinan betawi, dan seabreg makanan khas betawi lainnya. abang mpok nggak perlu lagi bingung dan tentu nya jika pengen mendapatkan makanan khas betawi, karena bang sapei siap memberikan abang juga mpok untuk mendapatkan makanan khas betawi yang abang dan mpok cari. Gak sampe disitu bahkan abang mpok, nyak dan babe kami juga menyediakan berbagai kue hantaran khas betawi untuk abang mpok sekalian, lengkap beserta hiasan akar kelapa dan pernak-pernik lainnya. asyik kan abang mpok? semua nya udah kami siapin. oh iya abang mpok sekalian, namun ada beberapa makanan khas betawi yang kami nggak stok, jadi pemesanan nya harus indent , karena butuh waktu untuk penyiapan dan pembuatan nya, nggak bisa dadakan.

bisa juga nih untuk abang dan mpok yang mungkin ada acara, acara untuk kantor, acara pernikahan, syukuran, festival, bazar, acara sunatan, arisan dan ulang tahun juga acara resmi maupun santai lain nya, dapat menghubungi kami, kami siap menyediakan makanan khas betawi untuk abang mpok. kami pun menerima panggilan ketempat artinya pembuatan makanan khas betawi bisa di bikin ditempat, seperti panggilan ketempat kerak telor, jadi nanti kerak telor bisa dipanggil untuk acara abang dan mpok dikantor abang dan mpok sekalian dan di berbagai tempat yang abang dan mpok adakan acara disana. dan bisa juga panggilan kue rangi ketampat, panggilan ke tempat kue pancong, kue ape, dan juga panggilan ketempat es selendang mayang. bahkan untuk roti buaya juga bisa kita stok untuk berbagai kegiatan pameran atau pun jualan. abang juga mpok dapat menginfokan semua kebutuhan abang dan mpok kepada kami pusat oleh-oleh khas betawi. kami siap melayani kebutuhan abang dan mpok sekalian dengan senang hati.

Bang sapei pusat oleh-oleh khas betawi siap melayani segala keperluan abang dan mpok seputar makanan khas betawi. kami siap memberikan kwalitas makanan yang terbaik, tentu nya enak, kelihatan ciri khas betawi nya dan tentu nya terjamin kehalalan nya. jadi untuk abang mpok yang mau mengadakan acara bisa menghubungi kami, dapat juga mengkonsultasikan kepada kami sebelum melakukan pesanan makanan khas betawi, kami dengan senang hati menjawab pertanyaan abang dan mpok sekalian. untuk info, konsultasi dan juga pemesanan bisa menghubungi kami di nomor telepon 081314658527. seoptimal mungkin kami akan memberikan yang terbaik buat abang mpok sekalian. Besar harapan kami semoga abang dan mpok puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Pusat oleh-oleh khas betawi | Terima pesanan es selendang mayang khas betawi ke Setia Budi

Category: pusat oleh oleh

About the Author ()

Leave a Reply

Temukan Kerak Telor Bang Sapei