Kerak telor untuk acara peresmian kantor di ceger

| January 2, 2021 | 0 Comments

Kerak telor untuk acara peresmian kantor di cegerKerak telor untuk acara peresmian kantor di ceger | pemesanan hubungi 081314658527

Bahagia sekali dapat bertemu abang dan mpok sekalian di website kami kerak telor bang sape’i. Kerak Telor Bang Sape’i hadir dalam rangka membantu memudahkan abang dan mpok untuk mendapatkan makanan khas betawi yaitu kerak telor. Kerak telor, siapa yang gak tau kerak telor? siapa yang gak kenal makanan khas betawi yang satu ini? ya, ini adalah salah satu Makanan Khas dari betawi (Jakarta) yang banyak dicari para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kerak telor memiliki banyak peminat nya, mulai dari ibu hamil yang sedang ngidam, ada juga siswa-siswa sekolah untuk tugas kegiatan di sekolah, para pengusaha catering untuk pesanan usaha nya, pecinta kuliner makanan khas dan juga banyak dicari panitia untuk keperluan acara-acara kantor, ulang tahun, acara persemian dan juga berbagai acara lainnya. kebayang kan rasanya jika ada anggota keluarga kita lagi kepengen makan makanan khas betawi kerak telor, lagi butuh untuk acara pernikahan dan lain-lain, cari sana-sini gak ketemu, kebayang banget pusing nya ya abang dan mpok.

Alhamdulillah sekarang sudah ada jalan keluar nya, abang dan mpok cukup searching aja, Insyaa Allah bakalan nemuin penjual makanan khas betawi kerak telor. Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara rasanya penting banget nemuin kerak telor sebagai oleh-oleh tentengan khas Jakarta, khas betawi. yup, memang kerak telor merupakan salah satu makanan khas Jakarta yang juga disukai oleh banyak kalangan dan rasa nya kurang afdhol datang ke Jakarta tanpa ngerasain makan kerak telor. Dan Kini telah hadir dengan penuh kemudahan, kerak telor bang sapei yang berlokasi di kebagusan, pasar minggu jakarta selatan. Kerak telor bang sapei melayani panggilan ketempat dan melayani pesanan, baik untuk partai besar maupun juga satuan, disamping itu kerak telor bang sapei juga hadir guna mempermudah kita semua memperoleh kerak telor untuk berbagai acara dan kegiatan, mulai dari acara peresmian kantor, acara bazar, festival, acara pernikahan, ulang tahun, syukuran, open house kantor, buka puasa bersama dll.

Kerak Telor bang sapei melayani Panggilan ketempat untuk acara abang dan mpok. Untuk urusan harga, jangan khawatir, kerak telor bang sapei terjangkau untuk masalah harga. ada lagi nih Untuk daerah jakarta selatan, free transportasi artinya gak ada biaya tambahan transport. Untuk rasa gimana? untuk urusan rasa, jangan ragu, kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk abang dan mpok . Jadi sekarang tidak perlu bingung lagi, untuk warga pasar minggu jakarta selatan ataupun warga jakarta, jabodetabek bahkan daerah di Indonesia, gak usah bingung dan pusing lagi buat dapetin makanan oleh-oleh Jakarta ini, jadi selama masih bisa kami jangkau, maka kami akan siap memfasilitasi kebutuhan kerak telor untuk abang mpok , cukup abang dan mpok kunjungi website kami, atau bisa juga hubungi bagian marketing Kerak telor bang sapei, maka pesanan abang mpok akan segera di respon.

Sampai saat ini dan terus berjalan bahwa jangkauan kerak telor bang sapei kini semakin me luas, beberapa provinsi besar di Indonesia sudah pernah order kerak telor bang sapei, tapi abang mpok jangan salah ya, kerak telor bang sapei termasuk makanan yang tidak dapat tahan lama, jadi biasa nya pemesan langsung membawa sendiri makanan kerak telor nya untuk dibawa pulang kampung ke kampung halaman. kerak telor bang sapei sudah sampai sorong Papua, bali, makasar, medan, Kalimantan, Surabaya, bandung, dan wilayah lainnya dan yang paling sering pesan tentu nya daerah jabodetabek. Dan pernah beberapa kali kerak telor bang sapei menerima order sampai ke Malaysia, lagi-lagi di pesan disini, dan langsung dibawa oleh wisatawan langsung ke Malaysia. Alhamdulillah, semakin dikenal dan semakin banyak yang merasakan gurih nya, renyah nya dan enak nya kerak telor bang sapei. Sesuai dengan tagline kami , kerak telor bang sapei, halal-enak-mendunia.

gak hanya kami menerima panggilan dan pesanan kerak telor saja, disamping itu semua, kami juga membantu memfasilitasi abang mpok yang ingin bikin acara walimahan, bahwa kami juga ikut memberikan pelayanan kue hantaran lamaran \khas betawi, jadi gak perlu lagi repot kalau mau nikahan nyiapin kue hantaran , serahkan semuanya kue hantaran kepada kami, biar kami yang akan menyiapkan semua nya untuk abang dan mpok. Kami jamin kue nya enak -enak dan ciri khas betawi nya gak hilang, karena kami sebagai anak betawi kami senantiasa menjaga makanan khas betawi.

Pun kerak telor Bang Sapei melayani berbagai acara abang dan mpok, mulai dari pernikahan, sunatan, peresmian tempat usaha, bazar, festival betawi, syukuran, acara arisan keluarga, acara bakti sosial, seminar, acara open house, acara halal bi halal, acara santunan anak yatim, acara buka puasa bersama bahkan untuk acara kumpul-kumpul reunian bersama teman sekolah dan juga kami siap melayani kebutuhan acara anda dengan suasana makanan kuliner khas betawi . Dan sudah saatnya kini abang dan mpok menjadikan acara abang dan mpok tampil beda dari biasanya. Selain dari makanan tradisional kerak telor, kami juga memasarkan makanan khas betawi lainnya seperti makanan khas betawi kue rangi, laksa betawi, es selendang mayang, geplak betawi, tape uli, dodol betawi, rengginang, akar kelapa, sagon, Roti buaya dan seabreg makanan khas betawi lain nya. jadi abang dan mpok tinggal duduk manis aja, kami yang akan siapkan semuanya.

kami berharap Semoga abang dan mpok puas dengan pelayanan kami, dan semoga kami dapat memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kerak telor dan makanan betawi lainnya. Terimakasih untuk abang mpok yang sudah mengunjungi website kami, kami dengan senang hati melayani kebutuhan makanan khas betawi untuk abang dan mpok, nyak babe sekalian. Kebahagiaan bagi kami jika abang mpok puas dengan semua pelayanan {kerak telor bang sapei|kami|. Untuk Info, Pemesanan dan tanya jawab seputar kerak telor dan makanan khas betawi lainnya, bisa menghubungi kami di 081314658527.

Semoga abang dan mpok puas dengan layanan kami | Kerak telor untuk acara peresmian kantor di ceger | Kerak Telor Bang Sape’i | Halal – Enak – Mendunia

Category: kerak telor

About the Author ()

Leave a Reply

Temukan Kerak Telor Bang Sapei